Respon Cepat Call Center, Warga apresiasi Team Resmob Presisi Polda Sulut, dan Resmob polres minut.
Warga Apresiasi Respon Cepat Call Center, Harapan Melapor Harus Jelas
Melalui Call Center Team Resmob Presisi Polda Sulut warga Minut melaporkan keributan langsung respon cepat Resmob Polres Minut
Pada hari sabtu 19/3/2022 tempat kdipimperkara (TKP) salah Satu warga yang namanya tidak dipublish alamat perum pana mas permai blok h no 1 Desa Maumbi Kecamqtan KalawatJaga 10
Tepatnya belakang Rumah Sakit Ssentra Medika.
Pada pukul pukul 22: 00 sekelompok orang datang di Desa Maumbi terjadi kekacauan, menurut keterangan pelapor BOY (nama samaran) terjadi kekacauan dengan mwmbawah sajam.
Kemudian dari kekacauan tersebut ketika warga melaporkan ke Call Center Resmob Presisi Polda Sulut langsung ada tindak lanjut kemudian Polisi Piket Resmob Polres Minahasa langsung tindak lanjut dengan reaksi cepat langsung berada di TKP.
Tim Resmob Polres Minut, langsung mengamankan situasi, sekelompok warga langsung dibubarkan dari kerumunan.
Sebagai warga Sulut Yance Sumerah mengapresiasikan atas response cepat, Perkumpulan Maesa'an Waya Lovers Sulut (MWLS) di ketahui berada di semua daerah kecamatan dan Desa.
Adapun MWLS dengan management berkolaborasi dengan pihak kepolisian dalam hal memberikan informasi demi keamanan dan kenyamanan warga.
Call center Resmob Presisi Polda Sulut terpantau sangat membantu warga Sulut demi mempersempit ruang kejahatan atau pelanggar hukum.
Farno Kadir warga Minahasa Utara mengapresiasikan, kepada awak media mengatakan bahwa kita juga warga ketika melaporkan dengan harapan jelaskan jenis masaalah dan tkp atau pelapor Harus jelaskan secara jelas - jelasnya.
Juga dalam diskusi Andro Rundungan warga Manado mengatakan bahwa, pentinya penjelasan laporan, jangan urusan suami istri hanya bisa di selesaikan oleh kepala lingkungan langsung - langsung laporkan ke cell center, salut buat. Resmob Polda Sulut dan. Resmob Polres Minut.
Laporan MWLS (Tim)
Komentar
Posting Komentar